Wednesday, May 1, 2013

Personil Kost Dodol 3

Okey teman - teman diblog  ini saya akan memperkenalkan para personil kost dodol yang always together forever,kita datang dari berbagai daerah dan latar belakang yang berbeda.walaupun demikian kita semua ngerasa klik banget padahal kita baru bersama selama kurang lebih satu tahun.seperti pepatah mengatakan "TAK KENAL MAKA TAK SAYANG,TAK SAYANG MAKA TAK CINTA "
mariii kita kenalan dengan para personil kost dodol yang pastinya imut,pinter,baik hati,tidak sombong dan rajin menabung.
RENI APRIANI alias Bidadari,bid,pes 1
IMG-20121222-07204
Seperti yang anda lihat ini lah bidadari di kosan. ini orang yang paling seksi dikosan dan nyasar dari Lombok NTB bukan lombok didapur lhooo,,,,ini orang suka ngancem pemirsa dan suka makan manusia gitusegala sesuatu yang dia lakukan itu selalu menarik perhatian orang,lirikannya saja seharga 5 juta ( bayangin deh betapa sesuatunya dia ) dia mempunyai kebiasaan buruk yaitu malas mandi,selain itu dia juga hobby nonton film korea sampai-sampai kamarnya berubah jadi kandang ayam.kebiasaan baiknya, dia orangnya easygoing dan manut banget sama temen,apalagi sama suaminya ( istri idaman ).tapi dia kalau dikosan selalu di bully dan sangat hina.kasian sekali dia.mungkin cukup sekian tentang bidadari,,jika kalian ingin lebih dekat dengannya silahkan hubungi no hp dibawah ini ( 00111223344455 ) okey kita lanjut ke peserta kost dodol yang kedua.

WIWIN YULIA HARDIANTI alias Wintut,mbak wiwin,pes 2
Kasihan-20130318-10214
Ini dia si wiwin HAKIM ( Dokter Cinta dikosan ) ini orang juga dari Lombok NTB wiwin ini mempunyai kebiasaan buruk yaitu alaynya kebangetan dan tingkat dewa or apalah itu hobbynya muter lagu - lagu galau.tapi dia juga mempunyai kebiasaan baik yaitu selalu care dan selalu siap melayani dan mendengarkan curhatan teman-temannya alias pelayan curhat.inilah dia wiwin.lanjut ke peserta  ketiga di kost dodol.
LINA SAFRIANTI alias Mbak lina,sapri,linces,lintut.
CIMG7321
Ini si lintut anak kost dodol yang ke tiga dia juga nyasar dari Pontianak Kal-Bar dia orangnya  baik hati,setia,friendly,care dan tidak sombong,dia punya kebiasaan buruk yaitu suka menunda pekerjaan dan mengurung diri dikamar ( minta perhatian teman ) itu adalah untuk menghilangkan kagalauan,hobbynya mengingat masa lalu alias susah move on. kebiasaan baik rajin bersih kamar sampai kamar temannya dibersihin juga,,baik banget orangnya suka pinjemin barang. dia mempunyai slogan " TETANGGA SEBELAH KAMARKU ADALAH MUSUHKU " ( nyai ratu kidul ).cukup sekian tentang dia , kita lanjut ke peserta kost dodol yang ke empat.
INDAH GITA NINGRUM alias icung,ainun,icong,ningrum,kabica,icabellaswan.
IMG-20121110-05268
Ini dia icung peserta kost dodol yang keempat,ini anak nyasar dari Magetan Jawa Timur dia ini punya kebiasaan buruk yaitu males,kamarnya kayak kandang sapi,dia ini orangnya paling labil satu jam ketawa satu jam menjerit dikamar dan gak tau kenapa,mungkin terlalu menikmati kesenangannya,dia hobbynya makan makanya badannya kayak sapi,gendut bangettttt.ini anak imut tapi kadang kayak preman,jalannya,,stylenya,tapi kalau tentang cinta dia ini mudah banget klepek klepek  apalagi kalau cowoknya ganteng + jenius langsung dah kayak dihipnotis gitu deh yang biasa di tipi-tipi itu uya kuya. dia ini ngaku - ngaku jadi dokter tapi titel yang dibelakangnya gak enak banget alias ( DOKTER GAGAL ). kalau udah sakit kayak anak kucill,,makan disuapin tapi ngangenin banget.cukup sekian yah lanjutkan ke peseta yg ke lima.
YANTI KURNIAWATI alias nia,nikita,mbak nia.
JJJ
ini die nih anak kost dodol yg ke lima,dia dateng dari Ternate dan membawa slogannya ( sekarang sumber air sudekat,beta sonde pernah terlambat lagi ) dia punya kebiasaan buruk yaitu cara dia melampiaskan kagalauannya adalah dengan dandan dan poto di kamar,jepret"nya sampai tetangga sebelah gak bisa tidur ( bkn 100% itu sih penyebabnya ).dia orannya kasar bgt seksi keamanan dah dikosan.tapi dia juga punya kebiasaan baik kok yaitu rajin,baik,suka bersihin kosan setiap pagi.sekian yah,,kita mau lanjut ke anak dodol yang terakhir.
ANDINY SALASA
IMG-20121026-04333
ini anak datang dari Manado Sulawesi Utara , dia ini orangnya paling kecil tapi gmna gitu ada yg gendut" gitu,dia yg paling muda,baik hati,cantik ,roker tapi cyiiiinnnnn.........gak nyangka kan kalau dia ini anak Roker.kebiasaan buruknya suka bangun telat,gak ada kerjaan lain selain makan,nonton,molorrrrr.hobbynya jorok banget yaitu suka kentut apalagi kalau ada satu temen yang ngentutin dia pasti dah tempur tuh mereka balas"an gitu.dia juga punya kebiasaan baik kok yaitu care tapi super sibuk orangnya,,sebentar nongol sebentar ngilang kayak hantu gentayangan gitu.kkwkwkwkwk..........
Semoga teman-teman yang baca blog ku ini terhibur dan yahh siapa tau diantara anak kost dodol diatas ada yang ditaksirin.kwkwkkwkw,,,,,,,,,,,,,,

No comments:

Post a Comment